TAMPAK INDAH, TERNYATA INI SISI BURUK JEMBATAN BENTENG LAHAT

Minggu, 16-Juni-2019, 18:25


BENTENG – Jembatan Orange Yang menghubungkan Kecamatan Lahat dan Kecamatan Lahat selatan desa Tanjung payang adalah tempat favorit para kawula muda untuk duduk bersantai sambil memandangi sungai lematang.

Sekilas di balik keindahan Jembatan Benteng tersebut terdapat sisi buruknya. Pantauan awak media Minggu 16/06/19 sampah – sampah bekas tongkrongan para kawula muda lahat bersarang atau menumpuk di sela – sela besi jembatan tersebut.

sampah jenis plastik, minuman kaleng dan makanan ringan menjadi pemandangan buruk, Jembatan yang tampak diatasnya begitu indah dan bersih ternyata ketika menoleh agak kebawah terdapat sisa – sisa makanan, minuman yang telah menumpuk.

Adi Warga tanjung payang pada perihal ini tentu berharap kepada pihak terkait agar memberi sosialisasi kepada masyarakat supaya untuk selalu menjaga kebersihan.

” harapan kami masyarakat ini di bina, diberi bimbingan oleh pihak terkait, supaya untuk tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan, agar jembatan yang menjadi ikon kota lahat ini benar – benar indah dan terlihat kebersihannya, Ujar adi kemedia ini.

Persoalan sampah memang menjadi PR untuk kita semua, sebagai warga Lahat hendaknya kita turut andil dalam merawat, menjaga, serta membiasakan pola hidup bersih didiri kita masing – masing.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater