KETUA PENGADILAN AGAMA MINTA DARMI SYARKAWI DOAKAN LAHAT DITANAH SUCI

Sabtu, 15-Juni-2019, 13:05


LAHAT – Ketua Pengadilan Agama Lahat DARUL HUSNI,SH,MHI yang didampingi hakim Agama Drs.H.Pahmudin memanjatkan doa restu khususnya Drs.Drs.H.Darmi Syarkawi serta jamaah Haji Lahat umumnya yang akan segera berangkat ketanah suci .(15/6/2019).

Doa restu yang tulus tersebut disampaikan dikediaman Drs.Darmi Syarkawi Gang Cempakah dalam rangka acara tasyakuran atas keberangkatan Darmi dan isteri melaksanakan ibadah Haji ketanah suci.

Selanjutnya Ketua pengadilan Lahat mengatakan bahwa keberangkatan Darmi dan istri adalah pas pada waktu yang tepat, karna sudah cukup biaya, sehat jasmani dan rohani serta dalam situasi aman, katanya.

Oleh karna saya bersama jamaah yang hadir hari ini langsung mendoakan srmoga kanda lancar dalam melaksanakan ibadah haji sehingga mendapat haji mabrur dan mabrurah, disamping itu juga kami telah memaafkan jika ada kesalahan,katanya.

Kemudian Darmi syarkawi dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimah kasih yang sedalam dalamnya atas kehadiran serta dari jamaah sekalian hari ini, katanya.

Doa restu dari jamaahlah yang insyaallah akan dapat membantu kami dalam melaksanakan haji dengan sempurna dan insyaallah menjadi haji mabrur dan mabrurah, tegas Hakim Agama Lahat ini.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater