CAMAT PULAU PINANG LANTIK BPD TIGA DESA

Desa Pagar Batu, Lubuk Sepang &Tanjung Sirih

Kamis, 13-Juni-2019, 12:08


Pulau Pinang – Bertempat di Kantor Camat Pulau Pinang, Camat Pulau Pinang, Zubhan Awali SSTP MM melantik anggota BPD dari tiga desa, diantaranya Desa Pagar Batu, Lubuk Sepang dan Tanjung Sirih, Kamis (13/6).

“Ya kami telah melantik anggota BPD dari tiga desa yang ada di Kecamatan Pulau Pinang dengan dihadiri oleh Kepala Desa, Danramil, Kapolsek dan karyawan serta staff kantor camat,” terang Zubhan.

Lebih lanjut, Zubhan mengatakan selama proses pemilihan hingga pelantikan anggota BPD di tiga desa tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang ada.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Secara keseluruhan seluruh pemilihan anggota BPD berjalan baik dan tinggal beberapa desa lagi yang belum di lantik,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pagar Batu, Sepriadi berharap agar para anggota BPD yang terpilih dapat menjalankan tugas mereka dengan sebaik baiknya.

“Kami berharap anggota BPD dapat menjadi mitra kami yang baik dalam membangun desa. Semoga yang terpilih menjadi amanan dan mampu menjadi perwakilan masyarakat desa sebaik baiknya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater