WARGA PSHT LAHAT SATRONI KEDIAMAN MASRONI

Pererat Silaturahmi, Rutin Halal hi Halal

Minggu, 9-Juni-2019, 23:55


LAHAT – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lahat memalui ranting rantingnya rutin melakukan kegiatan Halal Bi Halal pasca Idul Fitri untuk kian mendekantkan ikatan persaudaraan satu sama lain.

Salah satunya PSHT Ranting Sekip yang kemarin, Minggu (9/6) yang melakukan kegiatan Halal Bi Halal ke rumah rumah para warga dan senior PSHT yang ada di Kabupaten Lahat.

“Kegiatan ini sudah biasa kami lakukan tiap tahunnya untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga PSHT dan keluarga PSHT dengan berkunjung ke rumah setiap warga dan ke rumah para Senior PSHT,” ujar Acin, Ketua Ranting Sekip.

Lebih lanjut, Ketua PSHT Cabang Lahat, Drs H Masroni merespon positif kegiatan rutin tersebut, karena menurutnya yang dibanggakan PSHT bukan karena pencak silat yang bagus dan berprestasi, melainkan persaudaraan yang sudah di ajarkan sejak dulu.

“Tidak ada yang dapat kita banggakan selain persaudaraan, karena itulah yang membedakan kita dengan perguruan pencak silat lainnya. Semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater