Lurah Sari Bungamas Dampingi Tim BerkArt Sambangi Warganya yang Dhuafa

Kamis, 30-Mei-2019, 23:29


Sari Bungamas – Lurah Kelurahan Sari Bungamas, Burlian SE, turut mendampingi tim BerkArt Ramadhan yang menyalurkan hasil pengumpulan donasi kepada warganya. Kamis (30/05/2019).

Sebanyak 5 KK penerima manfaat dari kelurahannya juga berdasarkan rekomendasi darinya setelah sebelumnya tim BerkArt Ramadhan berkoordinasi, meminta jikalau ada referensi dari beliau untuk warganya.

Selain mendampingi, Pak Lurah yang dikenal kreatif ini juga turut memberikan sedekah kepada warganya yang menerima manfaat.

Menurut Burlian, dirinya sangat mendukung kegiatan positif ini. Dari itu ketika ada konsolidasi bersama tim BerkArt beliau mengajukan nama-nama yang memang layak menerima dari kelurahannya.

“Yang pasti kami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Terima kasih kepada segenap tim BerkArt Ramadhan yang sudah berjibaku dalam kegiatan yang positif ini. Kami pastinya berharap kerjasama dalam kegiatan sosial akan senantiasa terjalin dengan para pemaku penggiat sosial,” ucap Burlian.

Sementara itu Soni Adrianus sebagai salah satu perwakilan BerkArt Ramadhan mengaku senang dengan keterlibatan Lurah Sari Bungamas.

“Awalnya kami hanya minta rekomendasi daftar penerima manfaat. Beliau malah turut serta mendampingi menyambangi warganya satu per satu yang menerima dan turut memberikan sedekah. Kami apresiasi atas keterlibatan beliau. Kami berharap ke depan ada program-program khusus yang bisa dijalankan di sini,” ucap Soni Adrianus.

Dalam pembagian hasil donasi ini, beberapa lokasi juga musti ditempuh melewati jalan semak dan curam. Namun, semangat berbagi menjadi pemicu bagi Pak Lurah dan tim BerkArt bagi mereka untuk menghilangkan lelah di Bulan Ramadhan ini.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater