Tim Berk-Art Ramadhan Salurkan Hasil Donasi ke Masyarakat Membutuhkan

Kamis, 30-Mei-2019, 22:08


Lahat – Setelah menjalankan seluruh rangkaian kegiatan BerkArt Ramadhan tahun ini, tiba saatnya tim BerkArt Ramadhan membagikan hasil donasi yang dikumpulkan. Pada kegiatan yang sudah memasuki usia ke 5 tahun ini, berhasil terkumpul donasi sebesar Rp. 11.815.000,-, 30 pcs Wakaf Quran, dan beras sebanyak 100 Kg.

Donasi yang dikumpulkan berasal dari kegiatan Ngamal (Ngamen Amal) yang dilakoni oleh Group Band lokal di Kabupaten Lahat, penjualan sticker dan Marchendise. Selain itu, sebelumnya juga dilakukan penyaluran Wakaf Quran ke beberapa TPQ dalam kegiatan Safari BerkArt Ramadhan.

Pada pendistribusian hasil donasi ini, telah tersalur untuk 50 KK di berbagai tempat di Kecamatan Kota Lahat. Selain dalam bentuk sembako juga ditambah dengan amplop THR untuk para penerima.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Gagah Vino, mengaku sangat terkesan dengan kegiatan tahun ini. Dirinya juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh yang terlibat pada BerkArt Ramadhan V ini.

“Alhamdulillah proses kegiatan BerkArt Ramadhan tahun ke V berjalan dengan lancar. Tahun ini cukup berkesan karena cukup berwarna dengan pelaksanaan konten baru. Terima kasih kepada semua pendukung dan segenap yang terlibat dalam acara ini. Baik talent dari Band, peggiat seni, Cafe dan mall, dan semua yang sudah bersedia melibatkan diri. Semoga berkah bagi kita semua dan semoga tahun depan kita masih dipertemukan dan lebih baik lagi,” ungkap Gagah Vino. Kamis (30/05/2019).

Sementara itu salah satu penerima manfaat dari Kelurahan Sari Bunga Mas, Mbah Kartini mengucapkan terima kasih kepada tim BerkArt yang sudah hadir di kediamannya hari ini.

“Saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas perhatiannya. Semoga dimurahkan rezeki serta dientengkan jodoh bagi yang belum menikah. Semoga juga kegiatannya bisa terus berjalan,” ungkap Mbah Kartani polos.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater