H-7 Lebaran, Plaza Lematang Diserbu Para Pemudik Remaja

Selasa, 28-Mei-2019, 22:04


Lahat – Memasuki H-7 Hari Raya Idulfitri, para pemudik mulai berdatangan di tanah laman. Di Kabupaten Lahat sendiri, para pemudik sudah mulai berdatangan dan pulang dari perantauan.

Salah satu tempat favorit untuk bercengkrama dengan kawan lama usai terpisah dari perantauan adalah Plaza Lematang Lahat. Nongkrong sembari menikmati sajian menu dari cafe-cafe yang ada di sana menjadi alternatif bagi para pemudik.

Seperti dalam pantauan media Lahat Online malam ini, Selasa (28/05/2019) para remaja memadati cafe-cafe di sana. Salah seorang pengunjung, Robby yang baru kembali dari Kota Bandung mengaku saat ini di Plaza Lematang menjadi tempat favorit kumpul bersama teman lama.

“Kalau di Bandung selalu berkhayal bisa nongkrong di sini. Suasananya bagus dengan panorama sungai dan bisa melihat jembatan benteng di tempat nyaman,” ungkap Robby.

Salah seorang pelayan dari salah satu cafe, Sefta mengatakan lonjakan pengunjung sudah terjadi sejak beberapa hari ini.

“Lonjakan pengunjung ini terjadi karena banyak yang kembali dari perantauan. Jadi kumpul bareng teman di sini. Mayoritas yang ramai adalah anak muda. Diprediksi akan selalu ramai hingga menjelang H-1 Lebaran,” ucap Sefta.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater