PIMPINAN PT.SUPREME ENERGI RANTAU DEDAP JAMU KARYAWAN BUKA BERSAMA

Pimpinan Pt.Supreme energi rantau dedap minta agar karyawan terap saling bersinergi dalam menuntaskan pekerjaan

Minggu, 19-Mei-2019, 22:49


LAHAT – Bertempat di Restoran Saong oemak Lembayung Lahat , tanggal 18 Mei 2019 Pimpinan PT.Supreme energi Rantau dedap menjamu buka bersma untuk para karyawannya.(19/4/2019).

Seperti disampaikan oleh Humas PT.Supreme M.Tajudin bahwa dalam rangka meningkatkan tali silaturhmi antara Pimpinan PT Supreme Energi Rantau Dedap dengan jajaran karyawan diadakan acara Buka Puasa Bersama antara pimpinan dan Karyawan tanpa kecuali,katanya.

Tentu jamuan Buka bersama tersebut disambut baik oleh karyawan,oleh karna itu kegiatan pun berlangsung hikmat sebagai hal ini bagian dari bentuk perhatian antara pimpinan dan bawahan, katanya.

Dalam kesempatan itu pimpinan Pt.Supreme energi Bapak Franky M. Tungka berpesan kepada karyawan agar tetap menjaga kebersamaan dan saling bersinergi serta menjaga persatuan, jadikanlah ajang silaturahmi ini untuk mempererat hubungan yang baik,katanya.

Karyawan sebagai aset perusahaan teruslah meningkatkan etos kerja, dan menjaga agar perusagaan tetap kondusif sehingga capaian kerja dapat maksimal,katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Ridha Mulia bahwa bulan Ramadhan harus kita manfaatkan sebagai momentum utk lebih meningkatkan iman dan takwa,katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater