PERINGATI HARI JADI KE 1 TAHUN, AXS LAHAT GELAR BANSOS

Minggu, 19-Mei-2019, 12:41


LAHAT – Forum Avanza Xenia Solotion AXS LAHAT SUMSEL Pada tanggal 18 Mei 2019 telah menggelar perayaan ulang tahunnya yang pertama yang begitu meriah. AXS adalah sebuah Forum Komunikasi yang tanpa ketua, bendahara, ataupun member, semuanya adalah keluarga tanpa batas.

Leo menuturkan Visi dan misi dari Avanza Xenia Solotion ialaha menjalin persaudaraan tanpa mengenal suku ras dan agama, sementara Misi memberikan kontribusi terhadap masyarakat dengan kegiatan bakti sosial serta menjadi pengemudi kendaraan roda 4 yang taat aturan, dan ikut serta dalam gerakan Say No to drag/ bersih dari narkoba, Ujar Leo pada saat media ini menyambanginya Minggu 19 Mei 2019.

Juga kemarin AXS Lahat pada tanggal 18 Mei 2019 telah menggelar perayaan ulang tahunnya yang PERTAMA dengan sangat meriah
Dalam perayaan tanpa sponsor ini, tercatat 21 member turut serta di perayaan kedua forum komunitas Avanza Xenia Solutions bertempat di BONANZA 69 LAHAT kecamatan LAHAT SELATAN kabupaten LAHAT SUMSEL
Tak heran jika moto forum komunikasi ini adalah ‘Broather no limit’ Ujar Leo Menambahkan.

Dengan adanya forum komunikasi ini, diharapkan pemilik Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dan Mobil Merek lain nya dapat menambah persaudaraan, terutama saat di jalan dan beberapa daerah di Indonesia,” terangnya.

Hingga di AXS tidak Ada KETUA, Sekretaris, ataupun struktur organisasi lainnya. Melainkan Admin Group saja. Akan tetapi ditekankan olehnya rasa kekeluargaan. Dan solidaritas sangat diperhatikan dalam komunitas tersebut.

Selanjutnya Kata Leo, sebelum perayaan ulang tahun AXS yang pertama di Bonanza 69, Kami telah mengadakan kegiatan Bantuan Sosial di Panti Asuhan dalam Kota Lahat.

” Iya, Kita sebelum merayakan ulang tahun AXS, dimana kita telah melakukan bantuan sosial terhadap anak – anak Panti Asuhan Darul Fallah yang ada di Jl. penghijauan arah ribang kemambang Lahat” Ujar Leo mengakhiri pembicaraan. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater