WARGA PURWARAJA HARAPKAN ADA PERHATIAN PEMERINTAH ATAS KONDISI JALAN

Minggu, 19-Mei-2019, 18:49


PURWARAJA – Warga Desa purwaraja sp 4 ,Kecamatan Kikim timur, dambakan perbaikan akses jalan sepanjang 5 kilometer di desa mereka. Pasalnya, akses jalan menuju desa mereka saat ini mengalami sejumlah kerusakan, berlubang dan digenangi air ketika musim penghujan.

Ini merupakan akses satu-satunya yang sering digunakan masyarakat menuju Desa purwaraja Menurut Kamdi warga setempat saat dihubungi, mengaku jalan itu masih bisa dilalui namun harus selalu berhati-hati karena banyak lobang di sepanjang jalan.

“Kami sangat berharap pemerintah khususnya kepada bapak Bupati, bisa segera melakukan perbaikan jalan menuju desa kami,” katanya.

Menurutnya jalan itu akses yang selalu digunakan masyarakat dengan jarak lebih dekat, serta masih lebih baik dibandingkan jalan alternatif lain menuju desa mereka. Mereka juga mengeluhkan minimnya sejumlah penerangan di malam hari, dan tidak jarang mengakibatkan pelintas tergelincir akibat jalan berlubang.
Sementara itu, Kepala Desa Holdi tolu membenarkan adanya sejumlah kerusakan akses jalan di wilayah mereka.

“Yang mengalami kerusakan dari akses masuk desa sampai kedesa rata masih banyak yang berlobang ketika hujan tiba jalan menjadi licin hingga ke jalan Desa,” ucapnya.

Beberapa upaya telah mereka lakukan, bahkan sampai melaporkan secara langsung ke Bupati. “Waktu itu Bupati berjanji akan segera lakukan perbaikan di 2019 ini, Ya kita hanya berharap semoga secepatnya terlaksana, karena akses jalan ini sekarang menjadi urat nadi masyarakat kita,” tutupnya. (Ap/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater