Kakanwil Kemenkumham Prov Sum-Sel Safari Ramadhan di Lapas Kelas II A Lahat

di hadiri bupati lahat

Kamis, 16-Mei-2019, 20:11


LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Sekda Lahat Drs. H Masroni beserta para Assisten, Staf Ahli, Kadis BKD, Kadis Perhubungan menghadiri Safari Ramadhan 1440 H Bapak Kakanwil dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Selatan, Kamis 16/5 . Bertempat di Lapas Kelas II A Lahat.

Juga hadir pada acara tersebut, Kepala Lapas Kota Pagar Alam, Kalapas Empat Lawang dan Kalapas Kelas II A Lahat selaku tuan rumah.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH, dalam arahannya menyampaikan, Pertama ucapan terima kasih kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan di bumi seganti setungguan kegiatan safari ramadhan ini merupakan suatu momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara kementerian dan Kabupaten Lahat dengan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM.

Kabupaten Lahat dalam kesempatan ini kami juga Mohon bantuan dukungan dari Kementerian Hukum dan Ham terhadap kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat yang berkaitan dengan Kanwil Kemenkumham semoga momen ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Kanwil kemenkumham. Tuturnya

Arahan dari Kakanwil Provinsi Sumatera Selatan Dr. H Sudirman. D. Hury Khususon tuan rumah Lapas Lahat, pagar alam,Empat Lawang dan Bapak sekalian yang dirahmati Allah, 10 hari kedua awal 10 hari kerja kita bisa berkumpul di sini safari ramadhan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan ini merupakan program dari kantor wilayah yang merupakan putaran kelima Insya Allah masih ada 78 putaran lagi yang nanti akan diakhiri di kantor wilayah bentuk dari kepedulian terhadap warga binaan Pemasyarakatan di Sumatera Selatan.

Silaturahim ini merupakan silaturahim yang sangat mulia dimata Allah Subhanahu ta’ala silaturahim yang telah dibangun tidak boleh kita putus kan Apalagi pada bulan Ramadan ini Insya Allah kita semua termasuk golongan yang dimuliakan Allah SWT. Amin (FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater