BULAN PUASA KAPOLSEK KIKIM BARAT GIAT BERSIHKAN MASJID

Rabu, 15-Mei-2019, 13:12


JAJARAN BARU – Kapolsek Kikim Barat terus melakukan kegiatan pada bula puasa yang bermanfaat bagi masyarakat baik melalui peran Babinkamtibmas maupun melalui peran anggota maupun unit kerja lainnya. Hal ini merupakan suatu bukti kepolisian terus berbenah diri sesuai dangan cita-cita reformasi birokrasi dilingkungan kepolisian khusunya dikecamatan.

Kali ini, Menyambut bulan suci Ramadan, Anggota Polsek Kikim Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kikim Barat Iptu Hardi bersama Babinsa didesa jajaran Baru, masyarakat melakukan kegiatan gotong royong pembersihan Masjd desa Jajaran Baru, Rabu (15/5)

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa serta sholat Tarawih dan Witir lebih nyaman dan khusyuk.

” Kami hanya ingin masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa serta sholat tarawih dan witir dengan nyaman dan khusyuk, dan juga setelah ini ada pemberian sembako ke pesanteren khoriaya” Unjar kapolsek kikim barat.

Semetara Itu salah satu warga desa jajaran baru andi mengatakan banyak mengucapkan terimaksi atas kepedulian kapolsek kikim Barat atas bantuan dan perean kapolsek dalam melakukan kegiatan pembersihan masjid khusunya didesa jajaran baru.

” kita mengucapkan banyak terimaksi, sekarang masjid desa kami ini lumayan bersih dan nyaman, dan selain petugas kapolsek pengurus masjidpun ikut mebantu mebersihkan masjid jami desa sirapulau ini” katanya (Ap/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater