VIRAL !!! WANITA ASAL LAHAT MEMBERI MAKAN KUCING JALANAN

Senin, 13-Mei-2019, 17:38


LAHAT – Sore ini sekira pukul 15.30 WIB 13 Mei 2019 ada pemandangan menarik perhatian pewarta di depan Rumah Dinas Kapolres Lahat.

Pasalnya ada seorang wanita muda sedang memberi makan se ekor kucing jalanan, tak tanggung – tanggung makanan itu adalah jenis makanan kucing yang mahal harganya.

Saat di sambangi oleh Lahat Online wanita itu bernama Cici tinggal di penghijauan Mahasiswa Smester 6 di STIE Serelo Lahat.

Cici menuturkan ia sudah sering memberi makan kucing jalanan disekitar Rumdin Polres Lahat.

“Iyo Kak, biasonyo dio (Kucing) lah nunggu kedatangan aku cak jam setengah 4 sore, jadi lah langganan dio nunggu aku, dan Alhamdulillah setiap aki kesini dio ado terus” Ujar Cici ke Awak media ini.

Menurut Cici yang merupakan penyayang Binatang dalam hal ini kucing merasa iba dan kasihan melihat Kucing jalanan tersebut.

” Akutu kasihan kak njingoknyo, jadi setiap aku lewat dan datang kesini aku enjuk makan terus, dan dio jugo lah tau kalo jam jam cak ini aku bakal datang nggari dio” Kata Cici.

Inilah gambaran untuk kita semua bahwa binatang juga butuh perhatian, walau tidak merawatnya setidaknya kita tidak untuk menyakitinya. (Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater