Ops Keselamatan Musi 2019: Satlantas Polres Lahat Gelar ‘Sabar Mas’

Sabtu, 11-Mei-2019, 07:16


Lahat – Dini hari ini Sabtu (11/05/2019) ketika waktu Sahur tiba, terlihat Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Lahat membagikan bingkisan makanan sahur kepada masyarakat.

Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dalam rangka Operasi Keselamatan Musi 2019 yang diberi tajuk ‘Sabar Mas’ (SAhur BAReng MASyarakat).

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih, SH, SIK mengatakan bahwa Sabar Mas dilaksanakan oleh 12 Personil Sat Lantas dengan mendatangi tempat giat Masyarakat dan membagikan makan sahur gratis kepada masyarakat.

“Di samping memberikan Makan Sahur kepada masyarakat, Sat Lantas Polres Lahat Juga memberikan himbauan kamtibmas maupun tertib lalu lintas kepada masyarakat yang mulai beraktivitas seperti Angdes dan Satpam Bank,” ujar AKP Rio Artha Luwih menjelaskan.

Lebih lanjut, AKP Rio Artha Luwih juga menjelaskan bahwa kegiatan Sabar Mas merupakan salah satu inovasi Sat Lantas dalam rangka melaksanakan Ops Keselamatan Musi 2019 serta menyemarakan Bulan Ramadhan.

“Selain melaksanakan giat Sahur Bareng Masyarakat, tidak lupa kesatuan kita yang bertugas pada dini hari ini memberikan himbauan kamtibmas maupun tertib berlalu lintas juga kepada masyarakat,” tambahnya lagi.

Seusai melaksanakan kegiatan Sabar Mas, tim Sat Lantas ini langsung melaksanakan Patroli seputar kota Lahat untuk mengantisipasi Bali (Balap Liar) maupun pemukiman masyarakat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater