SATU LAGI, PENGEDAR NARKOBA DIBEKUK POLRES LAHAT

Rabu, 8-Mei-2019, 07:34


LAHAT, – Satu lagi, pengedar narkoba jenis Sabu yang sering beroperasi di Bumi Seganti Setungguan Lahat diringkus Satuan reserse narkoba Polres Lahat.

Dini hari, Rabu (08/05/2019) sekira pukul 01.00 WIB pihak berwajib berhasil meringkus Andre Ferdian (26) tercatat sebagai warga Karang Anyar, Kota Lahat tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP, red) di seputaran Jalan R. Suprapto, Kelurahan Bandar Agung Lahat.

Saat dilakukan pemeriksaan didapati satu paket narkoba dimana didekat tersangka sedang berdiri yang diduga kuat sedang menunggu pemesannya.

Selanjutnya, polisi juga menggiring tersangka menuju kediamannya, kembali di tempat tinggal tersangka petugas juga mengamankan dua paket Sabu yang disimpan tersangka dengan cara diselipkan di atap dapur rumah tersangka.

Total keseluruhan barang bukti yang berhasil petugas sita yakni tiga paket sedang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor keseluruhan brutto 2.66 gram.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobi Eltarik SH membenarkan perihal penangkapan terhadap tersangka ini.

“Tersangka ini berstatus pengedar, tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Polres Lahat guna proses hukum lebih lanjut,” Terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Kasat, Kasus ini masih terus dikembangkan. “Masih kita terus kembangkan guna mengungkap peredaran narkoba di Wilayah Hukum Polres Lahat,” Pungkasnya. (WAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater