Wabup Lahat buka secara resmi lomba mancing di kolam taman rekreasi ribang kemambang

Sabtu, 27-April-2019, 10:39


Lahat – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui, Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Bank Sum- Sel Babel menyelenggarahkan Lomba Mancing dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupeten Lahat Ke-150 Perayaan XXI Tahun 2019,
yang secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Sabtu 27/4/2019. Bertempat di Kolam Pemancingan Taman Rekreasi Ribang Kemambang Lahat.

Turut hadir pada Pembukaan Lomba Mancing,Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Lahat yang diwakili, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Sekda Lahat Drs. H Masroni, Assisten, Staf Ahli, Kedis Pariwisata, Jajaran OPD, Kabag,Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Ketua Koni Lahat dan seluruh Peserta Lomba Mancing Memeriahkan HUT Kab.Lahat Tahun 2019.

H. Haryanto .SE MM MBA dalam arahannya menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara kegiatan lomba mancing dalam rangka memeriahkan HUT lahat Ke-150 Tahun 2019. Dan juga saya berharap kepada Panitia Pelaksana agar kirannya kegiatan ini di laksanakan dua kali dalan satu tahun, sehingga nantinnya dapat menarik para pengunjung untuk berwisata di Kolam Pemancingan Taman Rekreasi Ribang Kemambang Lahat. pungkasnya pewisata.ujarnya

Sementara itu jaga saya ucapkan terima kasih kepada peserta lomba mancing yang berjumblah 1000 peserta yang nantinya akan memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah yang menarik lainnya, yang sudah di siapkan oleh Pihak Penyelenggara, Selamat mengikuti lomba mancing.ujarnnya. (FB PEMKAB LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater