Keseruan Jumat Fun Day SIT Insan Rabbani

Jumat, 29-Maret-2019, 10:34


Lahat – Kreativitas tak ada matinya. Begitulah SIT Insan Rabbani menanamkan pada para siswanya. Setiap hari Jumat, mereka akan mengadakan Jumat Fun Day bagaimana anak-anak diajak mengasah kreativitas dalam balutan keceriaan. Baik dalam bentuk karya tangan maupun kegiatan edukatif lainnya.

Pada hari Jumat kali ini (29/03) seluruh siswa diajak untuk membuat prakarya dari botol bekas yang dipadukan dengan benang wol. Hasilnya terciptalah hiasan gantung yang cantik.

Kepala Sekolah SIT Insan Rabbani, Ipi Susanti, S. Pd melalui pengajar Boni Purnawan, S. Pd mengatakan bahwa pihak sekolah terus memikirkan kegiatan baru untuk Jumat Fun Day.

“Setiap Jumat kita akan hadirkan kegiatan baru untuk siswa. Karena Jumat Fun Day memang terfokus pada kreativitas dan fun edukatif. Yuk sekolah di Insan Rabbani, anak sholeh, beriman, pandai, terampil, dan ceria,” ucap Boni Purnawan.

Dalam pantauan awak media, para siswa dari sekolah yang mengangkat tema ‘My School, My Adventure’ ini terlihat ceria dan antusias mengikuti kegiatan hari ini.

SIT Insan Rabbani sendiri terus menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bukan hanya karena konsisten dalam kegiatan keagamaan, tetapi juga selalu melakukan pengembangan bakat siswa.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater