KGB ACT – MRI Lahat Kembali Gelar Kegiatan di Lapangan Seganti Setungguan

Minggu, 24-Februari-2019, 10:57


Lahat – Setelah pekan lalu sukses mengadakan kegiatan Layanan Kesehatan gratis dan belajar mengaji. Pekan ini, Minggu (24/02/2018) KGB ACT – MRI Lahat kembali menggelar kegiatan mereka di Lapangan Seganti Setungguan.

Kali ini kegiatan yang diprakarsai para relawan KGB ACT dan MRI Lahat ini telah menambah daftar kegiatan mereka dengan membuka lapak baca buku.

Saat dijumpai di lokasi, salah seorang perwakilan MRI Lahat yang merupakan bagian layanan medis Julius Saputra, mengatakan bahwa syiar kegiatan ini mulai berdampak. Terbukti dengan meningkatnya pengunjung yang mendatangi lapak KGB ACT – MRI.

“Alhamdulillah, masyarakat semakin tahu dengan kegiatan kita. Terlihat dari bertambahnya peserta baik dari Layanan Kesehatan dan Belajar Mengaji. Ditambah lagi ada pojok baca yang kita adakan dengan dibantukan kawan-kawan dari FLSS. Kita berharap ke depan akan lebih tersyiarkan lagi. Semoga kegiatan positif ini lebih besar dampak manfaatnya,” ujar Julius.

Pada pekan ini, untuk kegiatan Mengaji Bersama KGB ACT – MRI juga menghadirkan Ustadz Parendra dan Ustadz Firman Mambulu sebagai pengajar. Termasuk untuk kegiatan ke depan juga akan terus dilanjutkan.

Sementara untuk pojok baca sendiri KGB ACT – MRI menggandeng Forum Literasi Sang Surya (FLSS) untuk menyukseskan kegiatan ini. Selain membaca gratis juga diadakan diskusi seputar literasi dan sastra bersama para anggota FLSS.

Kegiatan ini sendiri akan menjadi kegiatan rutin mingguan bagi KGB ACT – MRI Lahat.

(Rahmat Thamrin)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater