WARGA PASAR BARU DIHEBOHKAN PENEMUAN MAYAT DEKAT TEMPAT SAMPAH

Senin, 11-Februari-2019, 22:33


LAHAT – Hujan deras yang mengguyur Kota Lahat malam ini Senin sekitar pukul 21.30 wib, Membuat Masyarakat Kabupaten Lahat kembali dikagetkan dengan adanya penemuan mayat laki laki yang tergeletak di dekat bakal sampah tepatnya di Depan Masjid Raya, Kelurahan Pasar Baru kecamatan Lahat. Selasa (12/2).

Saat Terpantau awak media, Informasi penemuan mayat laki laki yang diketahui bernama Azwardi (43) tercatat salah satu warga Kelurahan Pasar Bawah Ulu, Lahat.

Johan (35) warga talang jawa yang kebetulan berada dilokasi bersama masyarakat lainnya, saat di bincangi awak media menjelaskan bahwa dirinya mendapat informasi dari warga bahwa ada laki laki yang tergeletak. Ketika, dirinya menuju lokasi bersama warga lainnya, saat dicek Jenazah yang diketahui bernama Azwardi alias suar ditemukan dalam posisi terlentang sudah tak bernyawa.

“Kato wong rame ni namo mayat tu Suar warga Pasar bawah. Kasian nian oi wong ini”. Ucap Johan

Lebih lanjut, dikatakan johan bahwa kabar yang didapatkannya dari beberapa warga yang tak bisa disebutkan satu persatu bahwa Suar ini dimasa hidupnya diketahui memang sering sakit sakitan.

“Jenazah tu kato wong rame rame tadi memang sering sakit sakitan, dio ni bujang dan sehari harinya gawenyo ngojek.” Ungkapnya.

Pihak kepolisian yang hadir ke lokasi kejadian nampak sedang mencari keterangan kepada beberapa saksi saksi dan saat ini Zenajah sudah dibawa ke RSUD lahat untuk divisum dan akan dibawa langsung kerumah duka (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater