KEPENGURUSAN PAC PEMUDA PANCASILA KOTA LAHAT DIKUKUHKAN

Minggu, 13-Januari-2019, 18:13


BANDAR JAYA – Pengukuhan Ketua Pemuda Pancasila PAC Lahat telah dilaksanakan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Lahat Tanhar Effendi, SH didampingi oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera selatan H. Muhammad Yansuri, S.IP, M.S.i bertempat di Mabes Pemuda Pancasila Kab.Lahat Jl. Kolonel Barlian Bandar Jaya Lembayung Lahat.(12/1)

Dikukuhkan dalam kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Lahat Sebagai Ketua Idham Kholik Ansory, S.Pd.I, MM dan Sekretaris Antoni Candra Adiputra, SE dan Bendahara Sukanda, SE periode kepengurusan 2019-2021.

Dalam amanatnya  Bung Tanhar, SH.. Mengharapkan agar dalam organisasi ini baik Pengurus dan anggota saling membina kekompakan dan persatuan

“Kami berharap seluruh kader Pemuda Pancasila.. untuk memantapkan langkah dalam pengabdian ditengah tengah masyarakat. sehingga keberadaan pemuda pancasila benar benar dirasakan krhadirannya melaui kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan.”Ujar pria yang akrab disapa  BunTantan ini.

Sementara  Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera selatan H. Muhammad Yansuri, S.IP, M.S.i dalam sambutannya menjelaskan bahwa Ormas Pemuda Pancasila adalah ormas yang tidak berpolitik.

“Kami mengingatkan kepada seluruh anggota dalam tubuh organisasi kita ini kita tidak berlolitik,  termasuk dalam Menghadapi tahun tahun Politik Pilpres dan Pileg 2019.
Kader Pemuda Pancasila boleh beda pilihan, boleh beda aspirasi politiknya akan tetapi dalam naungan Pemuda Pancasila kita tetap satu. Ormas Pemuda pancasila bersifat Nasional,  bukan merupakan organisasi golongan, siappun dia, asal sukunya, agamanya, latar belakang pendidikannya, bisa menjadi kader pemuda pancasila,  dengan begitu maka pemuda pancasila tetap menjadi perekat bangsa NKRI.”Tegasnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Lahat Idham Kholik Ansory, S.Pd.I, MM mengatakan bahwa dirinya berharap dalam kepemimpinannya ini akan berjalan dengan baik.
“PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lahat akan siap mendukung segala program kerja MPC Pemuda Pancasila Kabuapten Lahat sebagai satu kesatuan institusi, terutama program pengadian kepada masyarakat, yang paling penting menjaga pancasila tetap abadi sebagai ideologi tunggal NKRI langkah pertama, kami akan melakukan audiensi dengan pihak pemerintah sesuai dengan wilayah administratif kerja kami yaitu kacamatan Lahat. dan kami akan menjalin hubungan mitra guna mendukung program kerja pemerintah pada level kecamatan Lahat dan semoga nantinya akan berjalan dengan sebaik baiknya.”Tukas Idham.
(Ade)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater