PEDULI LAMPUNG DAN BANTEN, LMP LAHAT SIAP GALANG DANA

Senin, 24-Desember-2018, 15:21


LAHAT – Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Lahat hari ini adakan rapat bersama dalam rangka membahas aksi penggalangan dana untuk saudara saudara yang terkena musibah bencana alam syunami dan Gempa di wilayah Lampung – lampung dan sekitarnya.

Saat terpantau awak media, Rapat tersebut langsung dihadiri dan dibuka oleh Ketua LMP Marcab Lahat, Darmawansyah, SH didampingi oleh berapa pengurus jajaranya, Srikandi LMP dan anggota LMP.

Darmawansyah, SH, Ketua LMP Lahat dalam arahannya mengatakan, bahwa rapat bersama ini memang sengaja dilakukan dalam rangka pembahasan penggalangan dana bagi saudara-saudara yang terkena musibah diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya.

” Ini adalah bentuk kepudulian kita untuk membantu sesama kita wajib untuk membantu saudara- saudara kita yang terkena musibah. Aksi ini akan kita lakukan langsung turun kejalan untuk mencari dana, yang akan dimulai pada hari Rabu sampai hari Jumat, ” jelasnya.

Sementara itu Amir Hamzah selaku Ketua Harian LMP Marcab Lahat, ia mengatakan, hal yang sama ini adalah bentuk perhatian dan solidaritas terhadap saudara-saudara yang terkena musibah syunami dan Gempa yang diterjadi diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya beberapa hari yang lalu.

” Saya mengharapkan kepada semua rekan- rekan LMP Lahat, untuk mengikuti aksi penggalangan dana yang akan kita lakukan. Dan kita menggadeng beberapa OKP Kabupaten Lahat, ” terangnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater