Bupati Lahat Pembina Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Musi 2018.

Jumat, 21-Desember-2018, 13:40


Lahat- Bupati Lahat Cik Ujang.SH ikut Apel Gelar Pasukan Oprasi Lilin Musi 2018 dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Polres Lahat dan Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2018. Jum’at 21/12/2018. Pukul. 08.00.Wib. Bertempat di Halaman Pemerintah Kabupaten Lahat.

Hadir pada Apel Gelar Pasukan OPS Lilin Musi 2018, FORKOPIMDA, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Kabag, Organisasi, TNI, POLRI, ASN,Babinsa, Kades, Lurah, Sat Pol PP dan Damkar, Bela Negara, Imigrasi Muara Enim dan Tamu Undangan.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH sekaligus Pembina Apel Gelar Pasukan dalam sambutannya menyampaikan pada Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 sekaligus Peringatan Hari Bela Negara Ke- 70 di Kabupaten Lahat Tahun 2018 membacakan Pidato Presiden Republik Indonesia pada Peringatan Hari Bela Negara, Hari Bela Negara ini dicanagkan untuk menghormati dan mengajak semua warga Negara untuk membela Negara melebihi Panggilan tugas yang menjadi tanggungjawabnya.

Bela Negara merupakan wadah peran dan kontribusi segenap komponen masyarakat,termsuk dunia usaha, dunia pendidikan, media hingga tokoh pemuda dan tokoh agama untuk memberikan aumbangsih kepada Negara melebihi panggilan tugas yang menjadi tanggungjawabnya. Seluruh warga Negara dengan segala kelebihan dan kekurangan tetap dapat memberikan sumbangsihnya dalan Bela Negara.

Kemudian juga usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru sekaligus Peringatan Hari Bela Negara juga diadakan Pemusnaan Barang Bukti Miras. (ALI/AND).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater