Tim Body Guard Silampary GYM terus Manjakan Tubuh

Selasa, 4-Desember-2018, 21:59


LAHAT – Inilah yang menarik melihat pasukan tim Body Guard dari Silampari GYM Lahat di saat memanjakan tubuh dengan cara berolahraga atau trend di sebut fitnes. Selasa (4/12).

Perlu diketahui bahwa tempat fitnes Silampari GYM ini beralamat di Kelurahan kota baru tepatnya disamping Radio Lematang indah kecamatan lahat, memiliki sebanyak 150 anggota/member terbagi sore dan malam.

Terlihat pada malam ini para Anggota yang sudah tergabung di Body Guard kabupaten lahat dengan semangat memainkan satu persatu alat untuk memperidah tubuh, yang pastinya tujuan utama nya ialah mendapatkan sehat.

Putra Salah satu anggota Body Guard silampari GYM saat di bincangi awak media mengatakan bahwa dirinya bangga bisa bergabung menjadi anggota Body Guard silampari, dengan bermodal RP. 150.000/bln dirinya bisa membuat tubuh sehat dan enak dipandang.

“Mantap pokoknya manajemen yang dibangun oleh pemilik Silampari GYM, selain kami bisa berolahraga, kami juga diajak bergabung menjadi body guard didalam pengamanan pengaman even besar dari prusahaan ternama yang hadir di kabupaten lahat”. Ujarnya.

Sementara itu Robi selaku pemilik Silampari GYM mengatakan bahwa apa yang lakukannya merupakan ide dan niat nya untuk melihat masyarakat kabupaten lahat berbahagia memiliki tubuh sehat dan indah.

“Bahagia ku ya seperti inilah karna bisa mengajak masyarakat lahat untuk berolahraga supaya sehat dan memiliki bentuk tubuh yang indah.

“Pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat lahat untuk bergabung di slampari GYM, ayo manjakan tubuh anda dengan berolahraga”. Pungkasnya.(ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater