KOORDINASI RAMSI, DI JAWAB KERAS KASI INTEL KAMI TIDAK ADA KONG KALIKONG

Kamis, 15-November-2018, 16:42


LAHAT – Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lahat, Bani Imanuel Ginting SH, sangat membantah keras atas pernyataan asisten l Pemerintah Kabupaten Lahat yang menyatakan telah melakukan koordinasi terkait laporan yang masuk ke Kejaksaan Negeri Lahat atas dugaan pelanggaran terhadap pengangkatan Dirut PDAM lahat yang melanggar aturan perundang – undangan sebab Dirut PDAM Lahat Kakak Kandung Bupati lahat Marwan Mansyur dan Mantan Narapida Kasus Korupsi.

” Koordinasi apa dan kami tidak mau ada kong kalingkong,” Tegas Ginting Kamis (15/11).

Di tambahkanya seranya mengangkat tangan, menanyakan koordinasi apa yang dimaksud, sebab ini menyangkut Bupati Lahat Marwan Mansyur.
” Kami juga menyanyangi Bupati Kita, Tapi kalau koordinasi yang di maksud dengan sudah adanya demo dan Laporan, Nanti Hasil kinerja Kejaksaan akan seperti apa,” Tegas Ginting Kembali.

Pernyataan Ramsi ini di keluarkanya saat menemui Peserta Aksi Aliansi Masyarakat Peduli Lahat (AMPL), Yang di Karenakan Sekda Lahat tidak mau menemui peserta Aksi dengan alasan ada tamu penting.

” Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri Lahat terkait laporan terhadap Bupati Lahat,” Dengan Suara Jelas Kata Ramsi Asisiten I Lahat.

Sedangkan Syeh Koordinator Aksi Mengatakan saat mempertanyaakan dengan Kasi Intel Koordinasi Apa yang di katakan Ramsi Asisten I Bupati Lahat, merasa aneh dan menimbulkan pertanyaan sebab koordinasi yang di nyatakan Ramsi seolah – olah ada indikasi KKN antara Kejaksaan dan Pemda.

” Kami masyarakat awaw tidak mengerti atas penyataan tentang koordinasi yang di katakan bapak Ramsi, sebab setau kami pihak kejaksaan saja tidak pernah bekoordinasi dengan kami yang melaporkan tapi malah bekoordinasi dengan terlapor,” Pungkasnya. (Aloy)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Jumat, 16-Februari-2024 - 21:44

Gardu Tower Muara Tiga Dilalap Sijago Merah

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 14-Februari-2024 - 15:40

Diduga Satu ASN Tidak Jaga Netralitas 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater