MIN 2 LAHAT TAMBAH LAPTOP BAGI OPERATOR SEKOLAH

Selasa, 6-November-2018, 15:49


LAWANG AGUNG LAMA – Operator MIN 2 Lahat yang terletak di Desa Lawang Agung Lama Kecamatan Muara Payang terima penambahan satu unit laptop baru untuk kepentingan dan kelancaran dalan bekerja, Selasa (06/11).

Kepala MIN 2 Lahat Syahril Pudi S Ag M PdI mengatakan, bahwa penambahan tersebut adalah bertujuan untuk memaksimalkan pekerjaan bagi para operator.
“Selama ini operator SIMAK, SAIBA dan EMPA masih bergantian menggunakan 1 laptop, dengan adanya penambahan ini, jadi masing masing diantara mereka sudah punya laptop. Diharapkan kedepannya, semua data dan laporan sekolah menjadi lancar,” kata dia.

Pudi menambahkan, bukan hanya jumlah laptop saja yang ditambah, melainkan pihaknya juga meningkatkan kualitas jaringan wifi di sekolah tersebut. Sebab, pihaknya ingin agar semua pekerjaan operator yang berbasis data dan terhubung dengan internet bisa berjalan lancar.
“Apalagi saat ini data sekolah dan laporan semua sudah menggunakan aplikasi berbasis PC, termasuk raport K13. Maka kami melihat hal ini menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi demi mencapai standar kerja yang semakin maju,” ujarnya.

Pudi berharap, perkembangan teknologi juga dapat dirasakan siswa sampai ditingkat pendidikan dasar. Pihaknya berharap pemerintah dapat mengucurkan bantuan laptop agar siswa dapat melakukan ujian nasional berbasis komputer.
“Kami tentu berterima kasih pada pemerintah atas bantuannya selama ini. Saya harap, pemerintah dapat memberikan lagi kami bantuan laptop untuk dipergunakan bagi siswa baik dalam proses belajar mengajar, maupun menghadapi ujian nasional kelak,” tutupnya. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater