SEHATKAN SORE ANDA DENGAN MAIN BASKET BARENG LABERS

Minggu, 16-September-2018, 19:08


LAHAT – Jika tiap sore anda melihat lapangan basket di Lapangan Seganti-Setungguan tidak pernah sepi dari aktivitas bermain basket dari sekumpulan anak muda yang menamakan diri mereka Labers (LAhat Basket BERSatu).

Labers merupakan sebuah komunitas basket di Kota Lahat. Labers merupakan semacam aliansi dari beberapa club basket , seperti Lahat Muda, Seganti Setungguan, Husada, Ambara, dan lain-lain.

Salah seorang mantan atlit Porprov yang juga menjadi bagian dari Labers ini, Riki, mengatakan bahwa mereka berharap dengan adanya Labers bisa menjadi corong perkembangan dunia basket di Kabupaten Lahat.

“Jadi Labers ini latihan setiap sore dengan didukung sarana olahraga yang lengkap di Lahat. Kita berharap adanya Labers selain menjalin keharmonisan antara para pemain dan penggiat basket, juga menjadi salah satu corong untuk perkembangan basket ini sendiri. Yang pastinya membudayakan hidup sehat dengan berolahraga,” ujar Riki kepada awak media. Sabtu (15/09).

Senada dengan mantan atlit Porprov lainnya, Akeh, dirinya juga berharap lapangan basket yang ada di Gelora Seganti Setungguan ini juga diisi oleh para junior lainnya.

“Jadi jangan malu-malu bagi yang ingin bermain bersama kita. Kita jadikan lapangan di sini sebagai sarana untuk berkembang bersama. Saling learning and teaching juga. Sebuah kebanggaan bagi kami semua jika banyak yang baru-baru turut hadir bersama,” pungkas Akeh.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater