YAMAHA KEMBALI MANJAKAN KONSUMEN DI HPN BERSAMA PELANGGAN

Sabtu, 8-September-2018, 18:48


LEMBAYUNG – Masih suasana memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap bulan September tiap tahunnya, Yamaha PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat kembali memanjakan pelanggannya yang selama ini telah setia menggunakan produk dan layanan Yamaha.

Dengan kupon doorprize yang dimilikinya, Konsumen Yamaha ini mendapatkan berbagai hadiah langsung berupa helmet, selain mendapat hadiah konsumen ini juga diberi kesempatan melakukan test drive Yamaha Lexi selanjutnya di langsungkannya demo irit di hadapan puluhan tamu yang hadir, Sabtu (8/9/18).

Kepala Cabang PT. Thamrin Brothers Lahat, Suhermanto mengatakan, “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Yamaha Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan kami yang tersebar di berbagai daerah di Kabupaten Lahat atas kepercayaan dan kesetiaannya di dalam menggunakan produk dan layanan Yamaha. Sebagai alat transportasi yang selalu mengutamakan kualitas layanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama.“ ujarnya.

Peria memiliki julukan Antok46 ini menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Yamaha untuk terus berkembang di masa mendatang.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional tersebut terlihat semakin hanggat pasalnya pihak Yamaha PT. Thamrin Brother Cabang Lahat menyuguhkan makan siang bersama dengan para konsumen setianya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater