RATUSAN PESERTA MENARI GEMU FAMIRE

Selasa, 4-September-2018, 09:52


PASAR LAMA – Pagi ini Selasa (04/09/2018) di lapangan Gelora Serame Kab.Lahat diaksanakan kegiatan acara Tarian Gemu Famire Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI Ke-73 tahun 2018 yang di sertai pemecahan record Muri tarian Gemu Famire yang di laksanakan oleh Makodim 0405/Lahat.

Kegiatan ini sangat menarik semua kalangan baik dari unsur muspida , instansi dan komponen serta lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kab. Lahat.

Salah satu peserta, Serma Usman yang ikutserta dalam acara tersebut mengatakan, bahwa dirinya merupakan anggota Ramil 405-12 Lahat yang sangat terkesan atas acara yang di laksanakan oleh pihak penyelenggara.

“Selain irama musiknya yang sangat menarik, mudiknya enak di dengar membuat semua peserta terkesima sehingga menambah energik semangat dan motivasi semua peserta yang hadir,” katanya.

Kemauan dan keinginan bagi para peserta menambah heboh suasana dengan hadirnya para lansia yang ikut hadir berpartisipasi dalam acara tersebut.

Acara yang di selenggarakan ini sangat di minati dari semua usia baik tua dan muda. Semoga target sasaran pencapaian masuk dalam salah satu performa terbaik dari seluruh pelaksanaan kegiatan di setiap wilayah hari ini.

“Berharap di dalam membawa nama baik seluruh jajaran pemerintah daerah, di samping itu sebagai sarana fasilitas di dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan semua golongan yang ada di wilayah kabupaten Lahat dan sekitarnya,” tandasnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater