FORUM KEPALA DESA MERAPI SELATAN HADIRI UPACARA HUT RI KE 73

Jumat, 17-Agustus-2018, 16:31


SUKA MERINDU – Upacara bendera dalam rangka peringatan Hari ulang tahun RI yang ke 73 di kecamatan Merapi Selatan digelar dilapangkan SMAN 1 Merapi Selatan, Jumat 17/8 .

Pantauan kontributor wartawan www.lahatonline.com acara tersebut dihadiri Camat Merapi Selatan Ahmad Hasdi,SE.MAP, unsur Tripika kecamatan,tamu undangan dan seluruh kepala Desa se-kecamatan Merapi Selatan.

Ketua forum Kepala Desa Merapi selatan Antoni seusai acara sempat diwawancarai oleh awak media,Ia menuturkan”alhamdulilah seluruh kades 9 Desa hari ini hadir semua untuk upacara bendera dalam rangka HUT RI ke-73.”

Lebih lanjut ANTONI menambahkan kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan hari ini kita diingatkan kembali tentang sejarah perjuangan bangsa ini merebut kemerdekaan.

Menurutnya menjaga dan mempertahan kemerdekaan yang telah ada sangat sulit dibandingkan merebut kemerdekaan itu kembali,oleh sebab itu mari kita syukuri kemerdekaan ini”tutur Anton yang merupakan Calon Legeslatif dari” dapil 2 Merapi Area ini.

Sementara itu Camat Merapi Selatan Ahmad Hasdi,SE,MAP selaku inspektur seusai upacara menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh peserta upacara.Menurutnya upacara hari ini berjalan dengan kompak serta berlangsung khidmat.”tuturnya semangat”

Namun tambah Hasdi lapangan upacara ini kurang luas,namun ia berterima kasih kepada dewan guru dan siswa SMAN 1 Merapi selatan yang sudah memfasilitasi,nah ini perlu kita fikirkan bersama terkhusus kepada kepala desa”jelasnya, seraya meneriakkan merdeka!!! Merdeka!!! merdeka!!.

(Miguk–LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater