YAMAHA LAUNCHING PERDANA SMART IS THE NEW SEXY

Minggu, 12-Agustus-2018, 15:17


LEMBAYUNG – Jika sebelumnya Yamaha Thamrin Brother Cabang Lahat telah menggelar Fun Event Yamaha pada minggu lalu, namun kali ini yamaha launching perdana sepeda motor berlogo garpu tala yang memiliki slogan yang disematkan “Smart Is The New Sexy” kepada pengunjung Citi Mall Lahat, Minggu (12/8/18).

Sepeda motor ini merupakan representasi dari keseksian baru pada sebuah sepeda motor, karena Yamaha Lexi merupakan pengebangan konsep dari Maxi Yamaha.

Kepala Dealer Yamaha Thamrin Brothers Cabang Lahat Antok46 mengatakan, sepeda motor Yamaha Lexi hadir dalam dua varian yaitu type Standar dan type S. Selain memiliki mesin dengan kapasitas 125 cc, skutik bongsor yang seksi itu mempunyai teknologi Bluecore ditambah Variable Valve Actuation (VVA).

“Selain itu, Lexi juga punya kemampuan Idling Start Stop untuk menghemat BBM. Ada juga lampu depan yang sudah LED, speedometer digital, Electric Power Socket, hingga shock belakang model tabung untuk tipe S,” ujar Suhermanto, dalam kata sambutanya, Minggu (12/8/18).

Suhermnto menambahkan, kemewahan sepeda motor Yamaha Lexi nampak dari beberapa varian warnanya. Kedua type tersebut memiliki varian warna yang berbeda-beda. Untuk tipe Yamaha Lexi-S memiliki varian warna diantaranya Matte Blue, Bronze dan Matte Grey. Sedangkan untuk tipe standart, beberapa varian warna yang dapat dipilih adalah Matte Red, Matte Grey dan Matte White.

“Harga cash masing-masing, sepeda motor Yamaha Lexi type S itu Rp. 24,500.000, sedangkan type standar Rp. 21,650.000 Juta. Jika pembelian kredit, uang muka (DP) masing-masing Rp. 2.250.000 dan Rp. 3.750.000, khusus untuk Mio M3 Cukup bayar Rp. 900.000 saja,” tambahnya.

Masih ditempat yang sama, Yamaha Thambrin Brothers Cabang Lahat juga mempunyai program khusus HIT RI Ke-73, yaitu DP Murah, Angsuran Lebih Murah.

Di Periode Agustus 2018 ini Yamaha mengeluarkan promo dengan DP Murah, Angsuran Lebih Murah.

“Khusus di HUT RI Ke-73 selain berikan potongan tenor 3 & 4 bulan, tapi untik hari ini cukup dengan uang muka 1.800.000 untuk lexi type standar dan 2.1 000 untuk lexi type S. dan gratis 2 Pcs helm dan beberapa hadiah eloktronik lainya dapat dibawa pulang,” tukasnya.

Pada kesempatan ini juga selain mengenalkan motor lexi, Yamaha juga menggelar Festival Band yang di ikuti oleh 11 grup band lokal, Service Special.

Dipenghujung launching lexi ini di lanjutkan Demo Irit disampaikan langsung oleh Kepala mekanik Thamrin Brothers Chip Teguh.

Teguh menyampikan, benar atau tidak motor Yamaha itu irit. “Jadi nanti ada sistem cara (stop and go) cara ini normal seperti menggunakan motor biasa,” ujarnya.

Kemudian, ada sistem Eco Indikator. Eco Indikator itu yang menentukan bahan bakar itu tadi. “Jadi kita menyosialisasikan bahwa kalau beli motor Yamaha ada Eco Indicator. Kalau Rpm sekian sampai sekian, jika indikatornya masih nyala, itu otomatis bahan bakar pasti irit,” katanya

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater