BERKEINGINAN SUKSESKAN PERAYAAN HUT RI, SD 28 LAHAT LATIH BARIS BERBARIS

Jumat, 10-Agustus-2018, 11:18


Lahat, LO – Turut meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 serta HUT Pramuka. Siswa siswi SD Negeri 28 Lahat menggelar latihan baris berbaris. Jum’at, (10/08/2018).

Bertempat di GOR Bukit Tunjuk Kota Lahat, siswa laki laki dan perempuan mulai dari kelas 5 dan 6 mengikuti dengan antusias intruksi yang diberikan guru pengajar.

Bu Sumalia, salah satu guru pendidik yang turut mendampingi dalam pelatihan mengungkapkan, persiapan yang dilakukan SD Negeri 28 dengan memulai latihan jauh jauh hari dengan harapan agar pada saat pelaksanaan nantinya memberikan hasil yang maksimal.

“Tidak ada persiapan khusus, hanya latihan rutin yang kami berikan pada anak anak. Kami latihan sengaja di GOR ini karena di sekolah tidak ada lokasi, lapangan sempit kami milih GOR bukit tunjuk sebab lokasinya luas dan lokasi lapangan yang memadai,” ujarnya.

Lanjut Ibu Sumalia, dalam pelaksanaan latihan baris berbaris, untuk menjaga keamanan seluruh siswa yang latihan keamanan sekolah (Security, red) juga dilibatkan selama kegiatan berlangsung.

“Guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan, Satpam dalam kegiatan ini kita libatkan untik menjaga anak anak agar tetap aman saat mengikuti pelatihan,”katanya.

Melalui latihan ini, diharapkan anak anak bisa memberikan yang terbaik saat perayaan nantinya. “Kami selaku pendidik serta anak anak SD Negeri 28 bakal turut mensukseskan HUT Kemerdekaan yang sebentar lagi bakal kita rayakan,”tandasnya. (WAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater