CAMAT MUARA PAYANG BAHAS KAMTIBMAS DENGAN KAPOLSEK JARAI

Senin, 6-Agustus-2018, 19:21


MUARA PAYANG – Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M.SI hari ini menerima kunjungan dari Kapolsek Jarai Kompol Wantoro dan anggota bersama Kepala Desa Muara Payang Muhlis di Kantor Camat Muara Payang. Senin (6/8).

Pada pertemuan tersebut membahas tentang gambaran situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Jarai yang juga membawahi Kecamatan Muara Payang.

Terpantau awak media, Kapolsek Jarai Kompol Wantoro menjelaskan bahwa dalam beberapa waktu belakang ini sudah beberapa kali terjadi tindakan yang mengganggu kamtibmas seperti pencurian, begal, perkelahian siswa dan lain sebagainya dimana dengan luasnya wilayah hukum sehingga perlu adanya pemekaran Polsek terutama di wilayah KecamatanMuara Payang Yang berbatasan langsung dengan Kab. Empat Lawang.

Semoga apa yang diharapkan dapat tercapai sehingga bisa terbentuk tempat Kantor Polsek yang baru di area Kecamatan Muara Payang”. Ujar Kapolsek Jarai Kompol Wantoro.

Untuk menindak lanjuti ide pembentukan Polsek tersebut Dahniel Nasution dan Kapolsek berserta Kades Muara Payang langsung ke lokasi melihat bakal lokasi di daerah Sungai Jernih Desa Muara Payang dimana Polri siap bangun dengan syarat cukup luasan tanah yang dihibahkan oleh masyarakat atau Pemda setempat.

“jadi kuncinya masyarakat harus andil sehingga apabila tanah lokasi dapat segera kita proses hibahnya ke Polri.

“Adapun salah satu bakal lokasi yang ideal adalah Tanah milik keluarga Hj. Herawaty mudah-mudahan dalam waktu dekat ini beliau akan berembuk dengan adik beradik dan mamangan apabila disetujui, akan dihibahkan atau dijualkan ke pihak pemda dengan harga yang wajar.

Jadi perlu diketahui bahwa ide tempat lokasi pembangunan Polsek di Kecamatan Muara Payang merupakan keinginan langsung dari Hj. Herawati saat kami kunjungi dikediaman beliau”. Ungkapnya. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater