HILAL SATRI OPTIMIS IKUTI PILEG 2019

Minggu, 29-Juli-2018, 23:03


LAHAT – Siapa tidak mengenal sosok Aktivis Kabupaten lahat bernama Hilal Satri yang kini mencalonkan diri di Pilihan Legislatif (Pileg) lahat. Minggu (29/7).

Saat di bincangi awak media saat dirinya berada di kediamannya, Hilal Satri yang merupakan Bacaleg dari partai amanat Nasional (PAN) lahat, nomor urut 10 pilihan Lahat 1 yang memiliki tekat dan tujuan untuk mengangkat harkat martabat masyarakat ini mengatakan bahwa dirinya Siap untuk maju di Pileg 2019.

“Dengan Melafasdkan Bismillahhirrohmanirrohim, saya siap ikut pileg 2019 dari Partai Pan dengan Nomor urut 10 dapil lahat 1”. Ujarnya.

Saat ditanya, apa yang dirinya lakukan ketika terpilih di pileg 2019 sebagai Anggota DPRD Lahat, dirinya menjawab dengan tegas bahwa dirinya akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan akan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Insya Allah, apabila dipercaya sebagai Anggota DPRD Lahat, saya akan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya untuk rakyat dan akan terus bersama-sama rakyat yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat”. Ungkapnya.

Landri salah satu masyarakat Kota Baru menyambut baik atas pencalonan Hilal Satri di pileg 2019.

“Siapa yang tidak kenal samo K Hilal Satri, ya sah-sah saja kalau beliau mencalonkan diri di Pileg 2019 karna menurut aku K Hilal tu la pantas.

Pada kesempatan ini aku doakan semoga apa yang dicita-citakan oleh K hilal akan terkabul dan bisa jadi anggota DPRD Lahat 2019, amin”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater