JAKA SUPARNA : PENYALAH GUNAAN NARKOBA KASUS PALING MENONJOL DI KABUPATEN LAHAT

Rabu, 25-Juli-2018, 13:27


LAHAT – Dibincangi seusai gelaran acara Dzikir Bersama dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lahat, Jaka Suparna, SH menyampaikan harapan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat ke depan.

“Kami berharap apa yang diperintahkan pimpinan, berjenjang dari Kejaksaan Agung sampai ke daerah, untuk membamgun sinergi menjaga negeri. Kita ketahui bersama bahwa setiap momen-momen pemilihan pimpinan baru daerah sampai pusat, adanya sedikit gesekan itu dinamika saja. Jangan sampai memicu secara nasional. Itu yang diharapkan pimpinan, unsur pemerintahan, atau unsur apa pun,” ujar Jaka Suparna. Rabu (25/07).

“Kami juga langsung menyikapi hal itu dengan mengadakan dzikir bersama, doa bersama, untuk menjaga Kabupaten Lahat agar aman dan kondusif. Keragaman, ke-bhineka tunggal ika-an, rasa persatuan kesatuan terjaga dalam bingkai persatuan Negara Republik Indonesia,” tambahnya lagi.

Saat ditanya tentang kasus yang paling populer di Kabupaten Lahat di Kabupaten Lahat hingga saat ini? Kajari yang baru bertugas lebih kurang 3 bulan di Lahat ini mengatakan bahwa kasus Narkoba berada di peringkat teratas.

“Penyalah gunaan narkoba menjadi yang paling menonjol. Jadi kasus narkoba persentasenya paling tinggi. Ini menjadi PR dan tanggung jawab kita bersama dalam memeranginya. Awasi tingkah laku anak-anak dan saudara kita dalam pergaulanny,” tegas Jaka Suparna.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater