DEPI APRIANTO RESMI JABAT SEKRETARIS PARTAI GARUDA LAHAT YANG BARU

Senin, 16-Juli-2018, 00:45


LAHAT – Pasca mundurnya H. Ahmad Subardi sebagai Sekretaris DPC Partai Garuda Kabupaten lahat beberapa waktu yang lalu, Depi Aprianto Resmi jabat sebagai Sekretaris DPC Partai Garuda Kabupaten lahat. Minggu (15/7).

Kabar ini kami dapatkan langsung dari Depi Aprianto melalui Via Telephone, dimana dirinya membenarkan bahwa dirinya ditunjuk langsung oleh Ketua Partai Garuda Risma untuk mengemban amanah sebagai motor inti dari partai tersebut.

“Alhamdulillah, saya ditunjuk oleh Ketua DPC partai Garuda untuk menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Partai Garuda Kabupaten Lahat yang sebelumnya saya menjabat sebagai Wakil Ketua nya.

Jadi, dengan amanah jabatan yang baru ini saya berkomitmen bersama ketua dan unsur struktur lainnya bahwa kedepan Partai kami siap menjadi partai yang akan memiliki daya saing dengan partai lainnya untuk menjadi partai yang besar karna kami sudah memiliki para kader yang handal untuk merebut kursi dprd pada pileg 2019 yang akan datang”. Ujarnya.

Selain itu, Depi salah satu sosok kader andalan partai Garuda yang dikenal Ramah, Cerdas dan tegas ini menyakini bahwa partainya mampu untuk menjadi partai yang akan menampung aspirasi masyarakat khususnya masyarakat lahat dimana tempat dirinya bersama kader lainya akan mengabdikan diri sebagai perwakilan yang akan menghantarkan masyarakat menuju kesejehteraan.

“Insya Allah, kami dari Partai Garuda kabupaten lahat akan siap menjadi yang terbaik untuk masyarakat dan akan siap membesarkan partai kami menjadi partai yang besar di Indonesia”. Ungkap Depi.

Semetara itu Ketua DPC Partai Garuda Lahat Risma saat dimintai keterangan melalui Via SMS tentang kabar bahwa Depi Aprianto menjabat sebagi Sekretaris DPC partai Garuda lahat yang baru, Risma membenarkan kabar tersebut dan itu menurutnya adalah pilihan yang tepat karna pada kepengurusan partai yang dirinya pimpin memang menginginkan sosok pemuda yang memiliki semangat maju untuk menahkodai partai Garuda.

“Ya benar, Depi sudah saya tunjuk sebagai Sekretaris saya yang baru. Semoga dengan ditunjuknya saudara Depi sebagai sekretaris yang baru akan mampu menahkodai partai ini menjadi partai yang besar”. Ucapnya singkat. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater