TIGA PASLON BUPATI LAHAT LAKUKAN DOA BERSAMA DAN ISTIGHOSAH

Panjatkan doa agar masyarakat lahat tetap jalin silaturahmi

Sabtu, 30-Juni-2018, 20:56


LAHAT – Tiga pasang calon Bupati dan wakil bupati Lahat malam hari ini (30/6) melakukan syolat isyak berjamah sekaligus melaksanakan Istighosyah.

Istighosah dan berdoa bersama dihadiri langsung oleh Paslon No 1 Nopran Marjani dan Herliansyah, Paslon no 5 Rozi Ardiansyah, calon wk bupati Drs.Parhan Berza Serta ratusan jamaah.

Dalam kata sambutannya H.Bursah zarnubi mengatakan bahwa Istighosyah ini untuk mendoakan agar masyarakat Lahat tetap tenang dan menjalin silaturahmi serta jangan sampai terbelah paska pilkada Lahat.

Selanjutnya Bursah zarnubi mengatakan bahwa soal pilkada kita sudah menanda tangani pakta Integritas yang disaksikan oleh penagak hukum, dan hal itu harus kita taati, katanya.

Lebih lanjut Bursah mengatakan bahwa terkait temuan temuan yang diduga money politik sudah ditangani oleh penegak hukum, maka dalam istighosah ini kita berdoa semoga penegak hukum terkait dengan proses pilkada Lahat akan menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku,kata

Selain dari pada itu istighosah ini untuk bermunanjat kepada Allah swt untuk menunjukkan segala bentuk kesalahan dan membuka kebenaran, katanya.( BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater