PSR-ROZI SILATURAHMI DENGAN PASIEN DI RSUD LAHAT

Selasa, 22-Mei-2018, 22:47


LAHAT – Luar Biasa melihat kepedulian yang dilakukan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup)Lahat H. Purnawarman Kias – Rozi Adiansyah untuk seluruh masyarakat kabupaten lahat. Selasa (23/5)

Seperti yang sudah dilihat oleh awak media, Paslon yang sering disebut dengan singkatan PSR-Rozi sore ini melaksanakan silaturrahmi dengan Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten lahat.

BACA : https://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : https://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : https://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : https://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : https://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Romi salah satu tim relawan PSR-Rozi mengatakan bahwa tujuan Cabup dan Cawabup No.urut 5 yang memiliki Jargon “Pro-Rakyat” ini tak lain untuk melihat langsung keadaan pasien dikarnakan Kandidatnya merasa prihatin dengan keadaan para pasien yang seharusnya mereka saat ini bisa bersama-sama melaksanakan Puasa dibulan suci ramadhan, namun dengan keadaannya yang sakit sehingga tidak bisa melaksanakannya.

Saat di bincangi awak media, Cabup Lahat H. Purnawarman Kias yang didampingi langsung oleh Cawabupnya Rozi Adiansyah membenarkan bahwa tujuan dirinya bersilaturrahmi dengan para pasien di RSUD lahat tak lain hanya untuk melihat langsung masyarakatnya yang sakit sekaligus memberikan doa dan dukungan supaya para pasien secepatnya di berikan kesehatan.

“Saya sangat prihatin melihat semua pasien di RSUD lahat ni, disini saya selaku Cabup lahat hanya bisa memberikan semangat dan memberikan doa semoga secepatnya para pasien di berikan kesehatan”. Ucapnya singkat sambil menyapa para pasien.

Toni salah satu keluarga pasien mengucapkan terima kasih kepada Cabup dan Cawabup PSR-Rozi yang sudah peduli dengan semua pasien di RSUD lahat, dirinyapun mengungkapkan bahwa apa yang sudah dilakukan kandidat no 5 tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian yang besar untuk penyemangat para pasien supaya cepat sembuh.

“Pokoknyo aku selaku keluarga dari salah satu pasien mengucapkan terima kasih banyak dengan pak PSR dan Rozi, disini aku cuma pacak mendoakan semoga apa yang dicita-citakannya dapat dikabulkan oleh Allah SWT sehingga terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, amin”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater