SUKIMAN AJAK MASYARAKAT KECAMATAN TANJUNG TEBAT PILIH BURSAH-PARHAN

Selasa, 8-Mei-2018, 19:19


TANJUNG TEBAT – Sukiman salah satu Koordinator Kecamatan (Korcam) sekaligus tokoh masyarakat kecamatan Tanjung Tebat tegaskan masyarakat untuk pilih Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat. Selasa (8/5).

Pernyataan itu disampaikan langsung olehnya pada acara Kampanye dialogis Cabup dan Cawabup Lahat Bursah-Parhan yang menghadirkan Insvestor sekaligus Aktivis Peristiwa MALARI 74 dari jakarta Hariman Siregar beserta 17 aktivis pergerakan demokrasi dan Dua Artis dari Ibu Kota jakarta.

Sebelumnya, Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan beserta rombogan di hibur oleh Guritan dan lagu marawis yang menjadi tradisi dan budaya masyarakat kab lahat.

Turut hadir, 7 Partai Koalisi pengusung dan Pendukung yang terdiri dari Partai Golkar, Pan, PKB, Perindo, Bekarya, PBB dan Garuda Serta Para tim Relawan Bursah-Parhan.

“Marilah bersama kita ajak Keluarga dan Kerabat kita untuk mencoblos Paslon No 4 Bursah-Parhan pada Tanggal 27 Juni 2018 nanti, ingat disini kita lihat bersama bahwa Paslon No 4 lah yang mampu untuk menjadi Pemimpin Kab Lahat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Ujar.

Sementara itu dikesempatanya Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE yang memiliki Visi-Misi dan 4 Program “Menata Kota membangun Desa” mengucapkan terima kasih atas semangat masyarakat Kecamatan Tanjung Tebat untuk menuju kesejahteraan.

Pada kesempatan itu dirinya berkomitmen akan merealisasikan semua program yang di persembahkan untuk masyarakat ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat

“Semua Program yang kami persembahkan Murni untuk kepentingan Masyarakat Kab lahat yang menginginkan Kesejahteraan.

Yang pastinya apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, dengan ini berkomitmen akan mengurangi Angka Kemiskinan dan akan Menurunkan angka penganguran di kabupaten lahat menuju Kabupaten lahat yang berkemajuan”. Ungkapnya.

Adapun Sambutan yang disampaikan oleh Aktivis Malari Hariman Seregar mengajak masyarakat Kecamatan Tanjung tebat untuk mendukung dan Mencoblos Paslon No 4 Bursah-Parhan.

Seusai sambutan, Cabup-Cawabup lahat Bursah-Parhan memberikan Piagam Penghargaan kepada Korcam dan Kordes Se-kecamatan Tanjung Tebat.(ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater