BURSAH ZARNUBI JADI SAKSI AKAD NIKAH SANTI DENGAN ANDRI

Sabtu, 28-April-2018, 17:48


TALANG JAWA – seusai melaksanakan Kampanye dialogis di area Zona dua, Calon Bupati (Cabup) lahat H. Bursah Zarnubi SE hadiri acara akad nikah antara Santi Puspita Sari A. Md, AK binti Ishak dengan Andri Dromiko, ST Bin Aman Syahri di Kelurahan talang Jawa Selatan. Sabtu (28/4).

Saat terpantau awak media,  kehadiran Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE di sambut baik oleh ke dua keluarga dan tamu undangan.

“Selamat datang Pak Bursah, mari pak silakan masuk pak karna acara akan segera kita mulai”. Jelas Ahmad salah satu keluarga mempelai wanita.

Sementara itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi saat di bincangi awak media mengatakan bahwa maksud kehadirannya pada acara akad nikah antara Santi Puspita Sari A. Md, AK binti Ishak dengan Andri Dromiko, ST Bin Aman Syahri ini tak lain untuk. Menyaksikan langsung acara akad nikah sekaligus mendoakan kedua mempelai, dimana saat terpantau awak media, acara berjalan dengan lancar dan hidmat.

“Saya ucapkan selamat kepada Santi dan Andri yang sudah sah menjadi pasangan Suami dan Istri, pada kesempatan ini saya mendoakan semoga kedua mempelai menjadi Pasangan yang Samawa, amin”. Ungkapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater