TEAM DIVISI HUKUM PASLON NO 4 SAMPAIKAN LAPORAN KE KPUD SUMSEL

Kpud sumsel dan panwaslu akan turun ke lahat

Selasa, 24-April-2018, 12:45


PALEMBANG – Terkait hasil pleno KPUD Lahat tanggal 19 April 2018 perihal penetapan Daptar pemilih tetap ( DPT) maka hari ini team divesi hukum paslon no 4 ( Bursah – Parhan ) melakukan pertemuan dengan KPUD Provinsi sumatera selatan (24/4).

Melalui pesan wa nya tim Devisi hukum paslon no 4 Brawijaya,SH dan kawan kawan diterima oleh ketua KPUD Povinsi sumatera selatan Harlisun,SH,Sp,MM dan Panwaslu di Gedung KPUD Sumatera selatan.

Dalam suratnya nomor : 03/KH.team advokasi hukum/1V/2018 tgl 23 April 2018 perihal pemilih tetap, tim menyampaikan tiga hal sbb:

1.Bahwa hasil pleno tersebut untuk dapaftar pemilih tetap (DPT) Masih terdapat 15000 yang belum memiliki E-KTP yang dikhawatirkan tidak dapat menggunakan hak pilihnya 27 juni 2018.

2.Untuk menyelesaikan permasalahan DPT yang belum memiliki E-KTP atau suket kami mohon penjelasan mengenai lamgkah langkah yang ditempuh KPU provinsi sumsel mengenai langkah langkah yang akan ditempuh KPU sumsel memgenai masalah ini.

3.Kami minta KPUD sumsel untuk menyelesaikan masalah E-KTP atau suket yang hingga saat ini belum dapat diatasi penyelesaiannya.

Menurut tim Divisi hukum melalui WA nya menyampaikan bahwa hasil pertemuan bahwa KPU bersama banwaslu propinsi akan menindak lanjuti dan akan turun ke lahat atas laporan yang masuk dan banwaslu mengucapkan terima kasih atas laporannya, katanya.

Terpisah ketua KPUD Lahat ketika dikonfirmasi di Hotel Grand zuri membenarkan jika masih ada 15000 Pemilih yang belum memiliki E-KTP, dan KPUD akan menindak lanjutinya.(BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 27-Februari-2024 - 18:44

SDN 5 Lahat Boyong Piala FLS2N 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater