Ir.Sri Meliyana Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Untuk Warga Lahat

Minggu, 24-Mei-2020, 17:57


JAKARTA – Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Gerindra menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kepada segenap masyarakat Kabupaten Lahat, Minggu, (24/05/20)

Anggota DPR RI Komisi IX fraksi Partai Gerindra Ir. Sri Meliyana berharap, Idul Fitri 1441 H, bisa menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dalam menghadapi masa pandemi Covid19.

Ir. Sri Meliyana mengatakan, moment Lebaran tahun ini memang banyak hal yang harus ditahan dan disesuaikan, lantaran keadaan wabah dan pandemi Covid19 yang terjadi secara global.

Mengharapkan agar semua pihak khususnya umat Muslim yang ada di Kota Lahat yang merayakan Idul Fitri tahun juga, mendoakan agar wabah Corona Virus Covid-19 cepat berlalu, sehingga keadaan lebih cepat normal atau pulih dan bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa layaknya sebelum ada wabah Corona.

“Assalamualaikum, wr. Wb. Tangan kini tak bisa berjabat, Kita pun harus tetap jaga jarak, Corona menghalangi kita berjumpa, namun tak bisa halangi lantunan doa.

Semoga Allah menghapus segala dosa hingga kita kembali fitri. Saya Ir. Sri Meliyana Anggota DPR RI komisi IX dari fraksi partai Gerindra Mengucapkan selamat Hari Raya Idul fitri 1441 H, Mohon maaf lahir dan bathin,” ujarnya. (Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater