MERAPI SELATAN GELAR MUSYAWARAH DESA

Selasa, 27-Agustus-2019, 15:20


LAHAT ONLINE, Geramat – Kecamatan Merapi Selatan menggelar Musdes ( musyawarah Desa) membahas penyusunan RKP ( rencana kerja pemerintahan) tahun 2020 di Desa Geramat pada Selasa (27/8/19).

Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa adalah dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan desa dan menuntun kearah tujuan pencapaian Visi dan Visi Desa.

Adapun Tujuan dan maksud RKP Desa
terwujudnya perencanaan tahunan Desa dalam upaya terwujudnya Rencana Pembanguna Jangka Menengah Desa.Tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien dan efektif dalam pembangunan desa menuju desa yang maju mandiri dan sejahtera.

Heri Yulianto S.Sos. MM selaku Camat Merapi Selatan memimpin Musdes, hadir juga LPM, Lembaga Adat, karang taruna dan tokoh masyarakat tokoh agama Kecamatan Merapi Selatan.

Menurut Camat Aspirasi masyarakat harus benar ditampung dan prioritaskan demi tercapainya pembangunan yang urgent serta segi BUMDes harus di perioritaskan untuk menopang taraf perekonomian di Wilayah Merapi Selatan demi tercapainya tujuan pembangunan Desa.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater