Piala Soeratin U-17 : Persila (3) Vs MA FC (7)

Selasa, 20-Agustus-2019, 14:10


Lahat – Pada pertanding pembuka Piala Soeratin U-17, Selasa (20/8) di Lapangan Gelora Serame, kesebelasan Sepak Bola kebanggaan Kabupaten Lahat Persila tak berdaya ketika bertanding di kandang sendiri. Tim tuan rumah harus mengakui keunggulan MAFC (Martapura OKUT) dengan skor telak 7-3.

Sejak menit pertama, MAFC selalu menekan pertahanan dari Persila. Pertandingan baru berjalan 4 menit gawang Persila yang dijaga Abdi Setiawan jebol setelah tembakan penyerang Martapura FC Deny Pangestu tak dapat di tepis Kiper Persila.

Kali ini gelandang kreatif Martapura FC Febby Aditia mencetak gol merubah skor menjadi 2-0. Memasuki pertengahan babak kedua Deny Pangestu kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Unggul 3-0 membuat Martapura FC lengah, akhirnya Persila berhasil memperkecil kedudulan setelah Roby Sugara dan Titan mencetak Gol bagi Persila hingga babak pertama kedudukan menjadi 3-2 untuk ke unggulan Martapura FC.

Awal babak kedua Deny Pangestu mencetak Hatrick berkat gol ke 3 Deny menambah keunggulan Martapura 4-2. Permainan cepat yang di terapkan Martapura membuat pertahanan Persila di obrak abrik penyerang pengganti Alam Rizqi Bahari memperbesar kedudukan menjadi 6-3 berkat dua gol di cetaknya.

Dan di ujung babak kedua Martapura kembali mencetak gol melalui M.Rivaldi. Sebelum wasiy meniup peluit panjang tanda berakhir, Titan kembali mencetak gol bagi Persila memperkecil kedudukan menjadi 7-3 bagi kemenangan tim tamu.

Menanggapi hasil pertandingan ini, Pelatih kepala Persila Lahat Armande Hadi, menyanjung permaninan lawan yang cepat. Di juga memuji semangat dari para pemainnya.

“Kita harus akui permainan yang diterapkan lawan, mereka baik dalam meyerang maupun bertahan,”Katanya.

Selain itu, Ia juga menyoroti fisik pemain yang di dinilai belum maksimal, akibat nyabpemain mudah sekali kehilangan bola. Tidak hanya itu mereka juga mengatakan bahwa tim ini baru terbentuk dan persiapannya sabgat kurang,” ujar Pelatih Persila.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater