MODAL JERUK NIPIS DAN KAPAS, DUKUN CABUL INI BERHASIL SETUBUHI KORBANNYA

Selasa, 6-Agustus-2019, 23:01


LAHAT ONLINE, BANDU AGUNG – Seorang warga dengan nama samaran Bunga (26) di Desa Bandu Agung Kecamatan Muara Payang, menjadi korban tipu muslihat diduga dukun cabul, saat korban tidak berdaya karena pingsan.

Menurut Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIk MSi melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH, bahwa kejadian bermula ketika Bunga ingin memeriksakan anaknya yang sedang sakit, kepada seorang warga diduga dukun, akan tetapi justru Bunga yang menjadi korban bejat Deden Ridwan (44), yang disangka korban dapat mengobati anaknya.

“Tersangka datang kerumah korban, dan menyuruh korban mengikuti perintahnya untuk masuk ke dalam kamar. Kemudian korban di suruh buka pakaian, namun korban menurutinya. Tersangka mengusapkan irisan jeruk nipis dan kapas, dari kening hingga ke ujung kaki korban, saat itulah pikiran korban menjadi kosong, akan tetapi masih mengetahui apa yang terjadi. Saat itulah juga, tersangka menyetubuhi korban, yang korban tidak bisa berbuat apa apa,” kata dia, Selasa (06/08).

Lanjut Hendri, bahwa tersangka beraksi menyetubuhi korban, dengan menjanjikan iming iming sebuah Ruko, agar korban tidak menceritakan hal tersebut kepada siapapun.

“Tersangka juga berjanji membelikan sebuah Ruko di Kota Pagaralam, agar korban tidak menceritakan apa yang di alaminya. Tersangka di jerat dengan pasal 286 KUHP, karena telah menyetubuhi orang yang pingsan. Tersangka dan barang bukti, diamankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ujar dia. (RPW).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:12

MUSIM KEMARAU GETAH KARET MENIPIS

selengkapnya..

GUMAY ULU - Kamis, 22-Agustus-2019 - 12:48

CAMAT GUMAY ULU KUNJUNGI CUHUP MAUNG

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 22-Agustus-2019 - 09:58

EKSTRA PRAMUKA JADI FAVORIT SISWA KIKIM TIMUR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Rabu, 21-Agustus-2019 - 21:52

Camat Lahat Selatan Minta TP PKK Aktif Dari Bawah

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Rabu, 21-Agustus-2019 - 21:16

Lomba Antar Desa, Perkuat Silaturahmi Antar Desa

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 20-Agustus-2019 - 22:25

OMSET PENGERAJIN TRALI BESI MENURUN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater