SERTIJAB, INI YANG DI SAMPAIKAN YOGA FIRDIANSYAH KE LURAH PASAR BARU YANG BARU

Kamis, 1-Agustus-2019, 13:19


LAHAT ONLINE, Pasar Baru – Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat kabupaten Lahat menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) dari lurah lama Yoga Firdiansyah, S.STP.M.Si kepada lurah baru, Faisal, SE Bertempat di kantor Kelurahan Pasar Baru, Kamis 1 Agustus 2019.

Acara sertijab yang berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB tersebut dihadiri oleh Staf Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas, RT/RW Kemudian para tokoh agama, tokoh masyarakat, PKK dan Majelis Taklim serta warga dan pemuda-pemudi yang meramaikan acara tersebut.

Yoga Firdiansyah mengatakan dalam sambutannya lebih kurang menjabat selama 6 tahun menjadi Lurah Pasar Baru beliau mengucapkan permohonan maaf  sengaja maupun tidak sengaja belum tercapai secara maksimal dalam pembangunan. ‘’Kami yakin Pasar Baru akan lebih harum lagi namanya, dan kami yakin akan dilanjutkan oleh lurah yang baru untuk melanjutkan apa-apa yang menyangkut roda pemerintahan tetap terjalan dengan baik,’’ ujarnya.

Sementara itu Faisal SE  Lurah Pasar Baru yang baru pada sambutannya mengatakan apa yang  dirintis oleh Lurah yang lama akan dilaksanakan dengan sebaik baiknya. ‘’Dan di sini kami berharap agar mohon dukungan kepada seluruh staf kelurahan dan warga Pasar Baru dalam membangun agar Pasar Baru ini menjadi lebih baik lagi. Dan dalam kesempatan ini mari kita saling mendukung dalam menuju Kelurahan Pasar Baru yang lebih baik lagi,” tegas Faisal.

Sementara itu Ali Umar Tanjung mewakili RT dan RW dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada lurah yang lama. ‘’Selama kepemimpinan Pak Lurah Yoga administrasi sangat baik dan sinergisitas antarketua RW dan RT pun sangat terjalin erat. Selamat bekerja di tempat yang baru. Kepada lurah yang baru kami yakin dapat memimpin  kelurahan ini dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater