TERKAIT PT.SUPREME ENERGI, MIRZA DINILAI TEGAS TERHADAP PEMELIHARAAN JALAN

PT.Serd kami sangat konsesten terhadap pemelihraan jalan yang kami lewati

Selasa, 30-Juli-2019, 12:05


LAHAT – PLT Kepala dinas PU Binamarga Kabupaten Lahat MIRZA AZHARI patut diapresiasi lantaran ketegasan dan kebijaksanaannya terkait kerja sama pemiliharaan jalan dengan PT.Suprem Inergi ( PT. SERD ) Rantau dedap.

Ketika diwawancarai diruang kerjanya ( 30/7/2019) Mirza mengatakan bahwa memang PT.SERD melakukan pinjam pakai jalan dengan pemerintah daerah Kabupaten Lahat dari simpang asam sampai ke tunggul Bute, katanya.

Dalam hal pinjam pakai jalan, PT.SERD berkewajiban melakukan pemeliharan sehingga tidak mengganggu kegiatan masyarakat pengguna jalan, namun sejauh ini PT.SERD sangat konsesten terhadap pemeliharaan jalan tersebut, katanya.

Kemudian salah seorang pejabat PT.SERD ISMOYO melalui jaringan ponselnya mengatakan bahwa pemiliharan jalan yang dipinjam pakai memang kewajiban kami, tentu akan kami lakukan sesuai dengan arahan Bupati dan dinas PU Bina Marga Kabupaten Lahat, katanya.

Kami dari perusahaan PT.SERD tidak akan munggkin membiarkan masyarakat terganggu oleh kerusakan jalan, dan perusahaan memang sudah menyiapkan alokasi anggaran untuk pemeliharaan itu, katanya.

Terpisah salah seorang mantan anggota DPRD Lahat ARISTOTILES mengatakan bahwa pemeliharaan jalan merupakan kewajiban PT.SERD selaku peminjam, kami sangat apresiasi dimana selama ini perusahaan tetap konsesten terhadap pemeliharaan tersebut, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater