DI HARI ADHYAKSA KE – 59, JAKA SUPARNA, SH SAMPAIKAN 3 POINT PENTING

Senin, 22-Juli-2019, 10:30


LAHAT ONLINE, Bandar Jaya – Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Jaka Suparna SH, memimpin upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun dan HUT Dharmakarini ke XIX, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lahat Jalan Jaksa Agung R.Suprapto. ( 22/7).

Pada peringatan ke 59 tahun ini mengusung tema ” tingkatkan demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri” serta HUT ikatan Adiyaksa dharmakarini mengusung tema ” Tingkatan peran serta dan jati diri mendukung pengabdian Adyaksa membangun negeri.

Upacara peringatan ini dihadiri seluruh Staf dan Jaksa Kejaksaan Negeri Lahat. Kajari Lahat Jaka Suparna SH, membacakan amanat dari Kejaksa Agung ” Pada peringatan Adyaksa ke 59 tahun terus bekerja dan berkarya hingga usia 59 tahun, segala upaya, moment menuju sikap keselarasan dan tugas tanggung jawab, apa yg menjadi tanggung jawab.
Prestasi yang terbaik dicapai, Identifikasi, kelemahan, koreksi dan kejujuran. Kekuatan. Segenap jajaran Kejaksaan bersatu menyongsong. Melalui Indonesia unggul menuju 74 tahun, ranah pokok kejaksaan, mencari keaadilan yang merata, setiap warga negara berhak mencari hukum.

Dipergaulan dunia, para penyelenggara Instuisi kejaksaaan mengawal. Tiga hal penting, yaitu sikap pro aktif, fungsi dan tanggung Jawab, 2 jati diri progresif, 3. Rasa Tanah air, patriotisme.Jajaran kejaksaaan secara konsisten pengawalan proyek Pembangunan tetap mutu dan konsisten, untuk bersaing dikanca Internasional untuk itulah perlunya manusia kuat.

Usai upacara Kajari mengatakan pada media ” untuk berkerjasama dengan Pemerintah terutama diprioritaskan menarik Aset Negara terutama mobil dinas, sampai saat ini menurut Kajari sudah 18 buah kendaraan Dinas yang telah dikembalikan,

Agenda selanjutnya ziarah kemakam Pahlawan Puspa Bhakti Lembayung Lahat

( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater