MTs NEGERI 1 LAHAT TUAN RUMAH KOMPETISI SAINS MADRASAH

Sabtu, 20-Juli-2019, 10:47


LAHAT ONLINE, Talang Jawa – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lahat, menjadi tuan rumah KSM ( Kompetisi Sain Madrasah). Drs. H. Napiqu Rahman, MM selaku PLT Kakanmenag membuka kompetisi sain madrasah.

Bertempat dihalaman MTsN 1 Lahat Jalan Kapten Saibuna Talang Jawa Utara pada Sabtu (20/7). Adapun Peserta dari MI, MTs dan MA se Kabupaten Lahat, dengan jumlah peserta MA sebanyak 81orang, MTs 65 orang serta dari MI 43 orang, lomba Sain meliputi pelajaran matematika, Biologi, fisika, kimia, ekonomi dan geograpi, kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari.

PLT Kakanmenag drs H.Napiqu Rahman MM. Pada sambutannya mengatakan, selamat mengikuti kompetisi sain Madrasah ini secara bersih dan sehat, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan sains di madrasah secara komprehensif melalui penumbuh kembangan budaya belajar kreativitas dan motivasi meraih prestasi terbaik dengan kompetisi yang sehat dan menjunjung tinggi sportfitas dan nilai- nilai Islam dalam mempelajari dan memahami sains” tutur PLT.

Ditempat terpisah Neliana SAg.MM menyambut baik, kegiatan KSM dilaksanakan di MTsN 1 Lahat ” suatu kehormatan bagi kami, semoga kegiatan ini menjadi jembatan tali silahturahmi antar Madrasah” tandas Neliana.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater