Bupati Lahat hadiri Penutupan Paripurna XII Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019

Senin, 15-Juli-2019, 23:57


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menghadiri Penutupan Rapat Paripurna XII Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2019, dalam rangka membahas rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD Kabupaten Lahat Tahun Anggaran 2019 mendengarkan laporan dari masing- masing pansus, yang di buka langsung oleh Pimpinan Sidang Wakil Ketua II Hermansyah.SH bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Lahat, Senin 15/6. Pagi

Adapun agenda pada Penutupan rapat paripurna XII masa persidangan ketiga mendengarkan laporan panitia khusus dan dilanjutkan dengan pengambilan keputusaan, penandatangan nota kesepakatan bersama dan sambutan kepala daerah kemudian dilanjutkan dengan penutupan rapat paripurna XII masa persidangan ketiga oleh pimpinan sidang DPRD Kabupaten Lahat.

Hadir pada acara Penutupan rapat paripurna XII masa persidangan ketiga tahun sidang 2019, Ketua DPRD Kab.Lahat Samarudin.SH, Unsur Forkompimda Kab.Lahat, para Anggota Dewan, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Pimpinan BUMN, Jajaran OPD, Kabag, Camat, Lurah, Ketua TP PKK, Wakil Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Istri Anggota Dewan, Ketua Persit Chandra Kartika, Bhayangkari, Derektur PDAM, Derektur Hotel Bukit Serelo Lahat, dan seluruh Pejabat Eslon IV dilingkungan Pemkab.Lahat.

Mendengarkan penyampaian laporan dari masing- masing Pansus I, II dan III.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam penutupan rapat paripurna XII masa persidangan ketiga tahun anggaran 2019 menyampaikan, Pendatangan nota kesepakatan bersama yang baru saja kita lakukan merupakan wujud pelaksanaan kewajiban kontitusional dari kepala daerah dan DPRD Kabupaten Lahat. Kebijakan umum perubahan APBD dan Prioritas plapon anggaran perubahan APBD menjadi dasar dalam menentukan arah kebijakan penyusunan perubahan APBD dan mrngambarkan program prioritas dan patokan batas maksimal anggaran pada masing- masing organisasi perangkat daerah untuk setiap program sebagai acuan dalam Penyusunan Rencana Kerja dsn Anggaran Perubahan Tahun Anggaran 2019.

Agar setiap satuan kerja perangkat daerah segera menyusun rencana kerja dan anggaran perubahan tahun anggaran 2019 dengan berpedoman dengan pada kebijakan umum perubahan APBD dan prioritas plapon anggaran perubahan tahun 2019. Dalam rangka mewujudkan pencapaian Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Lahat sebagai yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Lahat.

(Fhoto/ Rilis Andi Kominfo)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Jumat, 13-Desember-2019 - 21:44

CAMAT MULAK SEBINGKAI KUKUHKAN DUTA CEGAH STUNTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater