Tak Temui Pendemo, Cik Ujang di Anggap Cemen

Rabu, 10-Juli-2019, 17:32


LAHAT ONLINE, Lahat – Para pendemo warga Desa Pagar Batu perihal sengketa dengan PT Arta Prigel akhirnya kecewa, karena tak bisa menemui Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang dan Haryanto.

Pada hal aksi damai ini sudah direncanakan dan sudah pasti telah diketahui oleh Pemerintah Kabupaten. Para pendemo akhirnya hanya bertemu dengan Sekda Lahat yang menjanjikan akan mempertemukan perwakilan masyarakat dengan Bupati Lahat pada tanggal 15 mendatang.

“Katanya Bupati Lahat ke Jakarta sedangkan Wakil Bupati ke Palembang. Seharusnya mereka mengutamakan masyarakatnya ketimbang dinas luar,” ujar salah satu pendemo, Asip.

Karena hal tersebut, masyarakat kesal dengan Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang di anggap cemen, karena tidak mau menemui para pendemo.

“Jika dibandingkan Bupati Aswari yang sering berkeliling ke desa desa, bupati yang sekarang jangankan mau keliling ke desa desa, menemui kami saja takut,” tandas salah seorang yang enggan disebutkan namanya ini. (Ir22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater